Rabu, 09 April 2008

my second blog!!!

this is my second blog. he.. bukannya sok sok an pengen punya banyak blog. tapi karena penyakit lupaku muncul lagi :( ceritanya ku dah punya blog ni. tpi lupa passwordnya. ya ampyun.....
beberapa bulan yg lalu lupa password atm trus password frenster, skrg....password blog!!!

Duh Gusti....knp hambamu ini sangat pelupa???

mudah-mudahan blog yang sekarang tak kan terlupa lagi.....

AMIEN....
so, untuk mengantisipasi sifat pelupa,,
ehm..ehm..
sengaja ku dah mencatat password blog di titt.......(tempatnya rahasia)
he...

hikmah dari cerita ini adalah ku & semua kaum pelupa harus rajin2 mencatat & mengecek segala sesuatunya. insya Allah mujarab.

Selamat Mencoba...

See u..

Klik.

3 komentar:

Adhit mengatakan...

hiks hiks saya turut prihatin atas kelupaanmu meig, hehehe semoga tidak teledor lagi. kasih koment ke blog ku meig

eruan mengatakan...

passwordnya disamain ajah meig trus pake nama yang unik-unik dan aneh, lucu gak jelas..biasane malah lebih cepet lupa huahahahahahahaha....

jogja punya event lho... mengatakan...

hii salam kenal...aku agiet suka ngadain event2 ...itu pekerjaanku lagi ngumpulin modal untuk ngambil S2 M.Hum di UGM...smg aja Allah mendengar doaku..

km punya masalah dengn penyakit lupa ya,aku juga sama..gmn ya cara obatinya..pake cara kmu tetep aja gk bisa...

aku gk bisa melupakan orang2 yg pernah menghinaku padahal aku dah baik2 sama dia...huuuh..