Jumat, 31 Oktober 2008

KAMARKU “BERPENGHUNI” ???

Bulan lalu, aku pernah mendengar cerita salah seorang btemanku di kampus MM tentang kamarnya yang berpenghuni dari alam seberang or bahasa ngetrennya alam gaib. Dia cerita, beberapa barang2nya sering ilang mendadak yang ternyata disembunyikan oleh teman2 gaib. Batinku, ”Mungkin mo ngajak main kali ya?? “ Tapi, bagi seorang anti horor kaya aku, cerita itu tetap saja ngeri. Lebih ngeri lagi, temanku sekarang sudah sangat terbiasa dengan kehadiran plus perilaku teman2 gaibnya. Dunia ini ajaib sekali bukan?????

Nah, yang bikin hari ini ku bengong plus gak percaya adalah……..aku mengalami kejadian serupa seperti temanku tersebut. Ku baru menyadari ternyata di kamarku ada penghuni lain selain aku. Hohoho..... that’s bad news. Secara, nonton film horor aja, emoh..emoh....

Kisah ini diawali dua hari yang lalu, waktu itu ku lagi mo mandi. Sebelumnya, ku abis ngerjain thesis, so, ku taroh kacamataku di atas buku Kreitner dan Kinnicki. Nah, pas mo beres2 tas untuk ke perpus, ku baru nyadar....kacamataku dimana yakh???? Aneh bin ajaib... Si Doel jadi Sarjana... kacamataku dah ngilang gak tau kemana. Ku dah nyari di seluruh sudut meja belajar, di tempat kacamata (tempat kacamataku ada dua gtu!!!), terakhir di tempat tidur. Walopun gak nyambung.... Well, karena g ketemu2 dan waktu terus berjalan, so.... ku langsung pergi ke perpus tanpa kacamata andalan.

Selama dua hari berikiutnya, ku ngubek2 kamar demi kacamata tercinta yang tak kunjung nongil. Terus berdoa pada Allah SWT, berharap kacamata segera kembali.

Eng...ing...eng... Pagi ini, kacamataku hadir kembali menghiasi hari2 thesisku. Dia muncul tiba2 di dalam tempat kacamataku. Wowwowowwowow....

BENAR BENAR ANEH!!!!!!!!!!!!!!!!!

So, kesimpulannya, mungkin teman2 gaib ini mo ngajak dolan kali ya????

Tidak ada komentar: